Jakarta AcongLatif.com Pesinetron Pretty Asmara hingga saat ini masih mendekam di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Artis yang namanya melejit lewat sinetron ‘Saras 008’ itu ditangkap Subdirektorat 2 Narkoba Polda Metro Jaya saat hendak berpesta di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 16 Juli lalu.

Pretty membantah tuduhan Polisi yang mengatakan dirinya adalah pengedar. Ia bersikeras telah dijebak oleh temannya yang masih buron, Alvin.

Pretty Asmara Bantahan artis bertubuh gempal itu disampaikan kepada salah seorang teman Pretty, sekaligus Pengacaranya yang datang membesuk, Acong Latif.
“Pretty mengatakan bahwa dia dijebak, dijebaknya gimana itu yang kami dalami. Nanti kita gabungin dengan pengacara lainnya, dan hasil gelar perkaranya,” kata Acong di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Selasa (25/7).
Acong mengatakan, saat bertemu di Rutan, Pretty benar-benar menegaskan dirinya dijebak Alvin yang saat ini masih buron. “Dia merasa dijebak oleh seseorang yang asalnya dia berpura-pura minta Pretty urus eventnya dia di beberapa tempat,” katanya.

Pretty Asmara diperiksa polisi. Meski harus mendekam di balik jeruji besi, kondisi Pretty dalam keadaan baik-baik saja.
“Enggak (sakit), dia sangat sehat, mentalnya kuat. Kalau saya lihat, lumayan sehat,” tutur pengacara kondang Acong.
Pretty Asmara ditahan bersama Hamdani Virgakusumah alias Dani. Mereka diketahui berperan sebagai bandar yang menyediakan barang. Bersama mereka berdua, ada tujuh orang wanita yang berprofesi sebagai artis.

Tinggalkan Balasan